“LG” promosi RALS (TP Rp1,900) karena menyukai aksi RALS di 2016 seperti bekerjasama dengan berbagai pihak untuk membuat produk baru (RA Jeans dengan Rafi Ahmad dan produk Disney) serta perbaikan operasional terutama desain outlet. Aksi RALS tersebut dipercaya akan mempersiapkan RALS mengincar segmen pasar yang lebih luas dari segmen saat ini di kelas menengah ke bawah
Saat ini, masyarakat di daerah Luar Jawa pun mulai terlihat peningkatan selera sehingga adanya indikasi peningkatan kelas segmen (menjadi menengah ke atas). Hal ini terlihat dari adanya peningkatan penjualan (di Des’16) untuk beberapa merek berkelas yang dimiliki RALS yaitu Homyped (83%), Benhill (62%0 dan Fladeo (47%)
Di tahun 2017, RALS menargetkan pertumbuhan penjualan barang konsinyasi sebesar 20%. Sampai saat ini (dari awal 2017), penjualan barang konsinyasi telah meningkatk 15% YoY. RALS akan merubah 20 outlet lama dan membuka 7 outlet baru di tahun ini
Dengan peningkatan target segmen pasar, RALS berpotensi menjadi kompetitor LPPF. Secara valuasi, RALS masih di bawah LPPF sehingga ada potensi kenaikan RALS masih cukup tinggi untuk dapat menyamai valuasi LPPF
Tingkat Keyakinan : Yakin
Teknikal : RALS berada dalam fase Uptrend untuk membentuk titik tertinggi yang baru (Higher High) sehingga sangat mungkin RALS berpotensi menyentuh level di 2013 di sekitar Rp1,600 di tahun ini
Website Administrator
Creative Trading System | Creative Idea in Stock Market